RESEP TRADISIONAL BUAT MENURUNKAN BERAT BADAN

- Setiap malam sebelum tidur, minum satu gelas teh kental hangat yang sudah diberi air perasan 1 butir jeruk nipis. Eit..ndak pake gula lo..

- Tiga kali sehari, minum secangkir teh hitam / teh hijau hangat, juga tanpa gula.

- Minum satu sendok madu ditambah perasan air jeruk nipis 2 kali sehari, kemudian minum 1 gelas air putih hangat.

- Kurang lebih satu jam sebelum makan pagi dan satu jam sebelum makan malam, minum satu sendok makan virgin coconut oil (VCO) dengan 1 gelas air hangat.


- Makan rumput 3 kali sehari dengan segelas air hangat.
Sapi makan rumput 3 kali sehari dan rajin membajak sawah. Lihat, mana ada sapi yang menderita obesitas. Tul nggak ?
Ehm...yang ini becanda lo, jangan diikutin kecuali pingin punya suara Moo..moo..moo


Pilih salah satu tips di atas yang sesuai dengan selera anda.
Sertai dengan mengurangi asupan karbohidratnya. Misalnya kalo biasanya anda makan 3 kali sehari dengan 3 bakul nasi, kurangi cukup setengah piring aja..sangat memadai kok.
Bayangkan kalo anda makan berbakul-bakul, selain boros anda bisa dibilang rakus..

Minum air putih tidak perlu satu drum, cukup minimal 2 liter sehari.
Selain menghilangkan haus dan anti dehidrasi, ini penting untuk kelancaran metabolisme termasuk melancarkan pembuangan racun-racun di dalam tubuh kita.

Perbanyak makan buah dan sayuran. Nggak perlu yang mahal, seperti kiwi dan plum. Pepaya dan belimbing oke banget lo.. Buah tidak perlu dibuat jus, apalagi sayuran.. Sehat sih tapi kan nggak enak..Untuk mengurangi berat badan, serat kasar lebih baik ketimbang serat halus dari buah/sayur yang dibuat jus.

Semua di atas paling efektif kalo dibarengi dengan olah raga..Nggak usah ngotot pake angkat besi segala. Cukup jalan kaki seminggu 3 kali, yang penting ruutiin tin, githu loh..
Kurangi / batasi asupan gula, makanan berminyak/gorengan, makanan belemak tinggi dan minuman beralkohol.

Semua resep di atas, sudah pernah digunakan oleh teman-teman saya dan cukup berhasil. Jangan lupa berdoa juga ya..biar sukses. Kuatkan niat anda! Pasti bisa!
Selamat mencoba..

Sumber : blog tetangga --> http://amilia25.mu ltiply.com/jou rnal/item/19/Ngurusin badan YUK.. YAK ..YUK.....


2 komentar:

diahasri mengatakan...

Sudah ada buktinya blum ni..?

turun mengatakan...

Hallo semuanya..
Saya sendiri juga punya masalah dengan BB. Bermula dari program hamil (karena saya tak kunjung punya baby setelah 11 tahun menikah).
Alhamdulillah saya berhasil hamil, tetapi bobot saya melambung. Yg semula 42kg jadi 87kg. Sudah mencoba olahraga dan diet ini itu, tetapi tidak berhasil juga. Dan kabarnya, orang yg gemuk akibat obat2an hormon mmg sulit untuk turun bb.
Alhamdulillah, sekarang saya tahu rahasianya. BB saya sekarang 60kg, dan masih mau menurunkan 10kg lagi. Mau tahu rahasianya: Silakan masuk dan subscribe di http://turunberatbadan.myol.info/ ada 10 RAHASIA DIET yang bisa Anda dapatkan secara GRATIIIIISSSSS…!!!

Salam,
Dwi AS
0812 813 3187
ym: dwias (please add me)